Sabtu, 01 Oktober 2011

Tigkat Sharingan Kturunan

Sharingan yang merupakan salah satu Kekkei Genkai yang terjadi secara alami di pilih dari beberapa anggota klan Uchiha. Ketika pengguna berada dalam sebuah situasi hidup mengancam, Sharingan biasanya muncul untuk menyelamatkan mereka. Hanya sedikit orang yang memiliki Sharingan, beberapa di antaranya adalah Sasuke Uchiha, Itachi Uchiha, Kakashi Hatake, dan Madara Uchiha Madara's brother. Kuasa dari Sharingan adalah dihakimi melalui jumlah tomoe di mata, dengan maksimal tiga di masing-masing. Tingkat

Screenshot selengkapnya>>
sharingan's


Sharingan yang pertama dan paling terkenal adalah kemampuan mengingat apapun teknik bahwa saksi. Pengguna murid akan berpaling merah dan mengembangkan salah satu roda swirls. Dapat menghafal setiap bentuk standar jutsu dengan akurasi sempurna, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan teknik sebagai sendiri. Berdasarkan Naruto storyline itu dilepaskan ketika Sasuke untuk pertama kalinya ia berjuang againt Rock Lee taijutsu. Sasuke membuat beberapa salinan Lee bergerak dan tampilkan ketika ia memerangi Akado Yoroi, bahkan ia dapat diubah dengan memindahkan sendiri.






Sharingan yang kedua adalah tingkat kemampuan pengguna memberikan kejelasan luar biasa dari persepsi, yang memungkinkan mereka untuk melacak obyek bergerak cepat dengan mudah dan bahkan memperkirakan orang-orang setelah gerakan benda. Pengguna murid akan berpaling merah dan mengembangkan roda dua dari swirls. Ini adalah kedua levell muncul ketika Sasuke mengambil Chunin Exam. Sasuke mampu menghasilkan jawaban pada orang lain pengujian menonton mereka pensil gerakan dan menyalin terbaik mereka.






Sharingan yang ketiga adalah tingkat kemampuan yang unik merek hipnose yang melibatkan menyarankan tindakan dan pemikiran dengan lawan. Pengguna murid akan berpaling merah dan mengembangkan tiga dari roda swirls pada kedua mata. Dalam tingkat ini pengguna dapat membaca Genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu, mempelajari bagaimana keterampilan dilakukan dan kemudian salin untuk digunakan nanti. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan sempurna meniru setiap membuat lawan mereka, bahkan sebelum mereka lakukan, sehingga muncul seperti bila pengguna dapat melihat masa depan.




Terakhir tingkat Mangekyo Sharingan, adalah sebuah bentuk Sharingan tinggi. Uchiha Madara menjadi orang pertama yang terbangun Mangekyou Sharingan. Kemudian saudaranya juga terbangun Mangekyou Sharingan. Dengan kuasa yang keduanya menjadi strogest orang di suku mereka. Mangekyou Sharingan dapat menggunakannya untuk mendapatkan kontrol atas Nine-tailed Demon Fox. Setelah Madara dan saudaranya hanya tiga orang dapat melakukan hal yang sama, mereka adalah Itachi Uchiha, Kakashi Hatake dan Sasuke Uchiha.





Uchiha Sasuke's Mangekyou Sharingan
Sasuke awalnya tertangkap sekilas ini versi Itachi's Mangekyou yang berbeda dari versi yang lebih baru.






Uchiha Itachi's Mangekyou Sharingan
Itachi mampu akhirnya master formulir ini pada masa itu dia membunuh marga. Itachi mendapatkan Mangekyou Sharingan ini setelah membunuh teman dekat-Nya. Dalam formulir ini Itachi dapat menggunakan Amaterasu dan Tsukuyomi Doujutsu teknik.






Hatake Kakashi's Mangekyou Sharingan
Bahkan Kakashi bukan dari klan Uchiha, Apakah formulir ini adalah karena Kakashi atau warisan dari apa Uchiha Obito telah mampu tidak diketahui. Menggunakan mata, Kakashi dapat menggunakan teknik yang muncul ke ruang runtuh di sekitar titik fokus dan transportasi ke lokasi lain.




Uchiha Madara's Mangekyou Sharingan
Setelah mengembangkan Sharingan, Madara dan adik dilatih terhadap satu sama lain dan akhirnya mereka terbangun dari versi Mangekyou. Penggunaan mata ini menambah saudara 'kekuatan dan mereka diperbolehkan untuk mengambil alih kepemimpinan dari marga. Sayangnya penggunaan mata Madara mengarah ke dia kehilangan penglihatan.




Madara's Brother's Mangekyou Sharingan
Setelah mengembangkan Sharingan, baik terhadap para saudara satu sama lain dan akhirnya mereka terbangun dari versi Mangekyou. Penggunaan mata ini menambah saudara 'kekuatan dan mereka diperbolehkan untuk mengambil alih kepemimpinan dari marga. Tetapi karena Madara sebagai pemimpin mendapatkan kebutaan, dia memberikan itu ke dalam mata Madara.




Madara Uchiha's Eternal Mangekyou Sharingan
Mereka yang memiliki Mangekyo Sharingan pernah menderita deteriorating-mata, suatu proses yang berulang-ulang menjadi lebih cepat melalui penggunaan dan culminates dalam kebutaan. nly dengan mata yang dapat saudara kandung dari satu mata akan dikembalikan secara permanen, yang kelihatannya gabungan dari dua Mangekyo Sharingan mereka dan memberikan kekuatan besar sekali dalam proses. Akibatnya, Madara baru terbangun lebih kuat set mata yang diizinkan untuk melihat dia terang sekali lagi.




Sasuke's Eternal Mangekyou
Sasuke mendapat sharingan baru nya setelah dia memukul dan membunuh saudara tua Uchiha Itachi. Sasuke masih tidak menunjukkan berapa banyak namun kekuatan sharingan itu dengan meningkatkan atau bentuk baru ini kita bisa disebut bahwa Sasuke's Eternal Mangekyou. Tetapi ini benar-benar Eternal Mangekyou seperti telah Madara Uchiha?
Mungkin kita akan mendapatkan jawabannya segera. Sasuke menunjukkan formulir ini untuk pertama kalinya ketika Sasuke membuat keputusan untuk mengubah nama timnya, dari Tim Hebi / Tim Snake menjadi Tim Hawk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar